Korset Peramping Tubuh

    Perhatikan Tulang
Korset memiliki “tulang-tulang” yang terjahit di dalamnya untuk membantu membuat tubuh tampak lebih ramping. Pastikan tulang tersebut kuat dan terbuat dari baja (steel boning). Baja tersebut kadang dilapisi plastik, kadang tidak. Korset yang memiliki tulang baja dapat membentuk tubuh dengan sempurna; pinggang langsing dan siluet tubuh lebih baik. Tulang baja pun sangat fleksibel; bisa kembali ke bentuk semula bahkan setelah Anda membengkokannya. Mayoritas korset yang dijual di pasaran terbuat dari plastik. Tulang plastik memang dapat membentuk tubuh Anda namun setelah itu biasanya tulang tidak dapat kembali ke posisi semula. Hal ini membuat korset Anda memiliki banyak “benjolan”. Ketika dikenakan, otomatis korset ini akan membuat siluet tubuh Anda pun menjadi tidak “mulus”.

    Lihat Materialnya
Korset yang baik terbuat dari kain yang kuat seperti kanvas. Kain ini dapat menahan tubuh Anda dengan sempurna. Beberapa korset melapisi kain yang kuat tersebut dengan bahan yang lebih halus agar korset tampak lebih menarik dan nyaman. Namun banyak juga korset yang terbuat dari bahan yang tipis sehingga begitu ringkih ketika dikenakan. Anda tidak mau korset Anda sobek di tengah jalan, kan?

    Hati-hati Tali
Beberapa korset muncul dengan tali yang digunakan untuk mengencangkan korset. Pastikan talinya kuat dan kokoh, sehingga ketika ditarik tidak akan putus. Sebaiknya tali korset dibuat dari tali yang hampir sama kuat dengan tali sepatu.

    Cek Bentuknya!
Cobalah korset yang ingin Anda beli! Korset yang baik tampak ramping di bagian atas, melebar di bagian dada dan langsing di pinggang. Anda juga harus tetap bisa bernapas dengan normal ketika mengenakannya!

    Anggap Investasi
Wanita senang harga yang “ramah”. Meski begitu ketika Anda membeli korset sebaiknya jangan ragu merogoh kocek lebih dalam. Korset yang baik harganya cukup mahal, namun kualitas yang ditawarkannya dapat membuat Anda tampil lebih baik, lebih lama.

    Korset Plus
Kini sudah muncul korset yang tidak hanya bisa membentuk, namun juga menguruskan. Dengan bantuan teknologi, Anda pun bisa membakar lemak ketika Anda mengenakan korset semacam ini. Korset semacam ini dijual dengan harga yang cukup mahal. Namun bukan berarti Anda bisa mengandalkan korset saja untuk jadi ramping, imbangi juga dengan pola makan dan gaya hidup yang sehat, ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s