Ambisi dan Obsesi Setelah Lulus

Hai saya mau ngelanjutin postingan sebelumnya nih, hmm sekarang mau ceritain soal ambisi dan obsesi saya setelah lulus dari Akuntansi dari Gunadarma. Jujur belum ada pikiran sama sekali sih mau jadi apa hehee.. mau kerja di bank atau pajak atau di perusahaan swasta belum tau. Ya maklum, raga emang di akuntansi tapi jiwa di tempat lain -______-

Banyak denger cerita kalo kerja di bank atau pajak itu menjamin hidup banget buat masa depan tapi ya konsekuensinya tinggi. Tiap kerjaan emang punya ekkurangan kelebihan masing-masing, mau kerja dimanapun n bagian apapun pasti ada kurang lebihnya. Mau kerja di perusahaan swasta yang keliatannya enggak serumit di bank atau pajak sebenernya.

Tapi diluar itu semua saya tetep mau berwirausaha alias punya usaha sendiri, selain ga terpaku sama waktu juga bisa jadi bos sendiri hehee.. karena uda biasa dagang sejak jaman kuliah, mulai dari jual cupcake sampe papertoy jadi kadang suka gatel sendiri pengen jual ini itu lagi. Jualan itu enak banget, mulai dari promo, produksi sampe jualinnya.

Ya kemanapun nantinya saya semoga itu menjadi jalan terbaik buat hidup saya ke depannya, semua akan tetep saya lakukan dengan hati tanpa paksaan dari siapapun🙂

Leave a Reply

